. n . o . n . i . k .

just an ordinary girl in an extraordinary world

nggak kerasa , udah weekend... waktu tu cepet banget ya ? kayak baru kemaren gw pengen cepet" liburan , eh udah masuk sekolah...
yah , MOSnya udah selesai sii... MOS gw :

>day 1-wed
hari pertama , ya baru pengenalan doank . guess what ? wali kelasnya bu anik lagi !!! tapi nggak sama bu imar lagi... diganti sama bu gloria . ugh . miss bu imar sooooo much !! yah , hari ini bikin class agreement , dekor" , segala macem"nya deh . paling seru , ketawa mulu sama temen" dari pagi sampe batuk" mulu . mana batuknya pas morning gathering... hwahahahahaha .

>day 2-thu
well , tasku beraaaattttt.... *hiks* . kan disuruh bawa buku tulis yang lama . masih banyak banget halaman kosongnya . malahan , buku tulis math gw belom sampe tengah... temen" yang laen pada bengong begitu gw bilang buku math gw masih belom setengah keiisi . emang segitu hebatnya ya ? katanya sii emang karena dari sononya gw hemat gitu , tapi secara tulisan gw kan kecil" , terus gw penuhin tuu halaman , jadi ya nggak abis"... abis itu school tour , keliling" sekolah gitu , padahal kelasnya banyak yang kosong , hwahahaha . terus langsung p.e , skipping n dodge ball . abis itu , pas sebelom pulang , bu gloria cerita gituuu . dari buku . judulnya kubur kosong di tengah rawa . seruuuuuu

>day 3-fri
fuuhh , bener" capek . hari terakhir MOS nih . fuh... sampe hari ketiga , gw masih rada" gimana gitu kalo dipanggil sebagai anak gr.8 . gw kangen gr.7... dan gw ngerasa , 2 tahun ini pasti gw bakal kurus banget . kenapa ? kelas gw sekarang super jauh dari lobby . dari lobby ni ya , harus ngambil tangga yang di kiri , naek ke lantai 2 , lurus aja sampe di gedung baru , terus belok kiri , lurus , turun ke lantai bawah . nyampe dah . yah , walaupun lebih jauh gr.9 sii , hehehe :D
nggak tau kenapa , gw ngerasa suman masih di sini... luqman tetep aja berisik tanpa dia , tapi nggak seberisik dulu sii...

0 hopes for me:

Post a Comment

about me

My photo
well...there's a lot of words to describe me... evryone's perpectives are different , so...it's just me :)

about this blog

these are my feelings . my thoughts . even though I'm not perfect , I made my blog with all my passion and feeling :)

rhytem of my life--dirty little secret-all american rejects

what will u give ur gf/bf for the first year present ?

my followers