Apa yang terjadi?
Starbucks telah setuju untuk bekerja dalam keprihatinan atas para petani di Ethiopia dengan cara mentandatangani sebuah distribusi, bursa pasar dan lisensi persetujuan yang mengakui petani Ethiopia tepat pada kontrolnya untuk memakai merk kopi mereka, Harar, Sidamo, dan Yirgacheffe.
Mengapa itu sangatlah penting?
Proyek merek dagang Ethiopia bisa membawa jutaan lebih dalam pendapatan tanaman tahunan. Di sebuah negara yang kira-kira 15 juta orang menggantungkan hidup pada kopi, jumlah itu berarti uang yang lebih untuk makanan, perhatian pada kesehatan, dan pendidikan.
Starbucks adalah satu dari yang pertama yang mentandatangani lisensi persetujuan kontrol yang tepat untuk Ethiopia khususnya merk kopinya. Kesuksesan ini membuka jalan bagi para petani kopi di Ethiopia untuk bekerja dengan perusahaan kopi lain untuk memperbaiki kedramatisan hidup mereka.
Bagaimana itu terjadi?
Lebih dari 96.000 orang, termasuk sebuah persatuan grup murid perempuan, oraganisasi nonpemerintahan, dan anggota komunitas Ethiopia, mengontak Starbucks untuk mendorong mereka untuk mentandatangani perjanjian tersebut via e-mail, fax, telepon, dan dengan mengunjungi toko-toko lokal.
Upaya mengumpulkan kami telah membuat sebuah perbedaan yang sangat besar, dan Oxfam ingin berterimakasih kepada sepuluh dari beribu-ribu yang menggunakan suara mereka untuk meluluhkan keteguhan hati Starbucks untuk melakukan hal yang tepat untuk para petani kopi di Ethiopia.
Campaigning works!
Disadur dari: www.maketradefair.com, juga untuk informasi lebih lanjut klik www.maketradefair.com
0 hopes for me:
Post a Comment