. n . o . n . i . k .

just an ordinary girl in an extraordinary world

Gila, gue n temen-temen gue baru aja jalan dari SD YPS Singkole sampe ke SMP YPS Singkole pp(pulang-pergi). Secara, temen-temen gue kan mau daftar ulang buat masuk SMP.. Sedangkan gue?? Huhu *nangis* T_T... Gue pindah cess.. Gue nggak ngelanjutin SMP di Sorowako, cause pendidikan diluar sana lebih bagus ketimbang disini. Nggak bermaksud membandingkan, tapi kenyataannya emang gitu >_<... Ok, bek tu topik. Nggak ding, back to topic. Gini-gini gue kan belajar bahasa inggris juga kale... Gue n temen-temen gue perginya lewat golf, lewat sawah gitu dech... Sempet tersesat 3 kali, nyebrang sungai 1 kali, de el el yang backpacker banget..!! Sampe di sana, langsung dah temen-temen gue nyelesain urusannya, baru nongkrong di halte bis deketnya SD YPS Lawewu. Jajan-jajan gitu.. Gila, temen gue, Rani, sampe abis 4 tusuk tahu tusuk! Laper ato kurang gizi, bu??? Abis itu pulang deh, jalan. Tapi kagak lewat golf n sawah lagi, kapok! Lewat jalan lah... Kan ada jogging track yang deketnya golf... Perhentian terakhirnya sich di playground, yaitu tempat maen. Lumayan banyak mainannya, kayak perosotan, monkey bar, de el el... Sayangnya, batass umurnya cuma sampe 12 tahun. Hiks, gue kan tahun depan udah 13....

0 hopes for me:

Post a Comment

about me

My photo
well...there's a lot of words to describe me... evryone's perpectives are different , so...it's just me :)

about this blog

these are my feelings . my thoughts . even though I'm not perfect , I made my blog with all my passion and feeling :)

rhytem of my life--dirty little secret-all american rejects

what will u give ur gf/bf for the first year present ?

my followers