. n . o . n . i . k .

just an ordinary girl in an extraordinary world

jadi gini ceritanya . gw bener" cerita yang sebenernya , jadi lo" pada ngerti gimana cerita sebenernya .
hari kamis malem , nyokap bilang ke gw kalo weekend mau ke bandung . nyokap mau reuni gituu , seharian . sementara dvd portable dipake adek , internet di rumah yang di bandung masih error , jadilah gw ngajakin my ex buat jalan . gw cuma mikir , daripada gw cengo dirumah , mendingan jalan . lagian gw juga udah nggak suka ma dia , dan dia udah punya pacar . naahhh , sabtunya , gw jalan di paris van java sama dia . biasa lah , cuma jalan" , ke gramed , nonton . kata dia , dia udah ngasih tau pacarnya dan pacarnya fine" aja . terus , hari minggunya , gw sms pacarnya , say sorry nggak bilang" mau jalan sama pacarnya . eh , dia marah . kesel kan ???

0 hopes for me:

Post a Comment

about me

My photo
well...there's a lot of words to describe me... evryone's perpectives are different , so...it's just me :)

about this blog

these are my feelings . my thoughts . even though I'm not perfect , I made my blog with all my passion and feeling :)

rhytem of my life--dirty little secret-all american rejects

what will u give ur gf/bf for the first year present ?

my followers