. n . o . n . i . k .

just an ordinary girl in an extraordinary world

gw sibuuukkkk dari hari jumat-minggu . hari jumat , right after school , gw nginep di rumah sepupu gw yang ada di cinere , depok . nggak asyiknya , disuruh tidur jam 9 . hell , besoknya kan libur !! gw ma sepupu gw yang kelas 6 di tarki (tarakanita satu) main kartu remi . jarang kan ada anak sekarang main kartu remi ? gw main split , cangkul , tepok nyamuk , gitu"lah , yang (ternyata) banyak anak" SD di jakarta yang mainin permainan ini .
terus besoknya gw ke bandung , ngasih kejutan buat eyang gw yang ultah hari minggunya . mana macet , secara kan weekend , banyak orang dari jakarta ke bandung buat ngelakuin sesuatu (yaiyalah!) . alhasil , jakarta-bandung lewat cipularang yang harusnya 2 jam (bahkan kalo sama bokap gw yang cita"nya jadi pembalap F1 tapi nggak kesampean itu bisa cuma jadi 1.5 jam) jadi membengkak sampe 3.5 jam . begitu sampe di bandung , istirahat , tidur , sorenya ke gereja . jam setengah 5-an gitu datangnya , padahal gerejanya baru mulai jam 5 (rajin !) . abis itu langsung makan di "Rumah Nenek" . restonya cozy banget , suasananya enak (apa bedanya coba ?) , makanannya yummy , plus live music-nya keren abis !! nyanyiin you're beautifulnya james blunt dan dewinya alexa . padahal gayanya anak" band di cafe itu emo semua . haha .
besoknya (setelah malam yang melelahkan , tidur di sofa) , tante gw 'nyulik' eyang gw , minta ditemenin beli sarapan . gw ma sepupu" dan adek gw (kelas 1 , 2 , 4 , dan 6) sibuk menyiapkan kue (tart dari toko cokelat , atau kalo di jakarta namanya dapur cokelat) dan kartu ucapan . sibuk mandi juga . males banget mandi , baru jam 8 pagi . aturannya kan weekend nggak wajib mandi , haha . terus yaaa surprise buat eyang gw . kadonya ? 2 pasang sepatu scholl (gini bukan spellingnya ?) . abis itu , ke gereja lagi , liat pameran kain kafan Yesus . rame banget , jadi baru dapet giliran sekitar setengah jam kemudian . abis itu makan di WaLe atau Warung Lela , di dago atas . gila view-nya di sini bagus banget , bandung keliatan semua gituu... akhirnya pulang ke jakarta , kena macet lagi . . .

0 hopes for me:

Post a Comment

about me

My photo
well...there's a lot of words to describe me... evryone's perpectives are different , so...it's just me :)

about this blog

these are my feelings . my thoughts . even though I'm not perfect , I made my blog with all my passion and feeling :)

rhytem of my life--dirty little secret-all american rejects

what will u give ur gf/bf for the first year present ?

my followers